Indonesia Masters 2022: Berstatus Underdog, The Babies Malaysia Siap Guncang Istora Senayan

Indonesia Masters 2022: Berstatus Underdog, The Babies Malaysia Siap Guncang Istora Senayan

Pasangan ganda putra Malaysia, Arif Wan Junaidi/Haikal Nazri memiliki target tinggi pada pagelaran Indonesia Masters 2022. Turnamen elite bulu tangkis Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 7 12 Juni 2022. Bagi Arif/Haikal, turnamen Indonesia Masters 2022 menjadi ajang super series 500 kali pertama yang diikuti.

Sehingga keduanya memiliki ambisi kuat untuk tampil menggebrak pada event bergengsi ini. Ganda yang memiliki julukan The Babies nya Malaysia ini tak keberatan jika dicap sebagai underdog. "Kami sangat bersemangat untuk bermain di Indonesian Masters karena ini akan menjadi turnamen terbesar kami sejauh ini," terang Haikal, seperti yang dikutip dari laman The Star.

"Kami tak keberatan jika dicap sebagai pasangan underdog," tambahnya. Perjuangan The Babies nya Negri Jiran itu akan dimulai lewat babak kualifikasi dengan melawan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Jika sukses meraih kemenangan, maka Arif/Haikal akan berhadapan melawan pasangan ganda putra Jepang, Hiroku Okamura/Masayuki Onodera.

Misi lain juga diemban keduanya untuk bisa menembus ranking 50 besar BWF. Oleh karena itu, The Babies asal Malaysia itu tak ragu untuk membuat Istora Senayan silau akan performanya. “Kami ingin menjadi lebih baik secara fisik dan meningkatkan peringkat kami. Untuk saat ini, kami menargetkan masuk 50 besar,” tambah Haikal.

Saat ini Arif/Haikal menghuni posisi 80 besar ranking BWF. Indonesia Masters akan menjadi turnamen pembuka rangkaian BWF World Tour 2022 bulan ini. Turnamen yang memiliki nama lengkap "Daihatsu Indonesia Masters 2022" itu dijadwalkan akan digelar pada tanggal 7 12 Juni 2022.

Ajang Indonesia Masters akan memperebutkan total hadiah sejumlah 360.000 dollar Amerika. Setelah perhelatan turnamen Indonesia Masters 2022, ajang lebih besar bisa dinikmati para pecinta bulu tangkis nasional. Tepat sekalian, turnamen Indonesia Open yang memiliki series 1000 akan kembali mengguncang Istora Senayan.

Hadirnya para pemain terbaik dunia yang akan berlaga dalam ajang tersebut akan membuat Istora Senayan tak berhenti untuk terus bergemuruh. Indonesia Masters : 7 12 Juni 2022 Indonesia Open : 14 19 Juni 2022

Malaysia Open : 28 Juni 3 Juli 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.