Uniknya Desain Perhiasan Terbaru Croix Hasil Kolaborasi dengan Tiga Fashion Stylist

Uniknya Desain Perhiasan Terbaru Croix Hasil Kolaborasi dengan Tiga Fashion Stylist

Brand perhiasan Croix berkolaborasi dengan tiga fashion stylist Indonesia, masing masing Vannie Astecat, Bimo Permadi, dan Erich Al Amin untuk menampilkan koleksi terbarunya. Para fashion stylist tersebut selama ini dikenal sebagai sosok di balik hampir setiap fashion artist legendaris Indonesia. Pada koleksi karya kolabolasi dengan Erich Al Amin dengan Float Cri misalnya, karya yang dihasilkan berbentuk pear cuts yang menyerupai tetesan air mata yang memantulkan cahaya secara indah.

Atau koleksi bertajuk 'Illatrava' oleh Vannie Astecat, yang menghasilkan anting menjuntai dengan desain yang rumit dan potongan yang bervariasi di sepanjang garis. Ada pula kalung Elyraia yang cantik dari Bimo Permadani yang menampilkan potongan marquise, solitaire, dan emerald sempurna untuk tampilan yang memesona. Seperti yang dikatakan Bimo, Vannie, dan Erich, setiap perhiasan unik dan serbaguna, dapat dikenakan dari siang hingga malam, atau bahkan dipadukan dengan perhiasan favorit lainnya untuk tampilan yang berani.

Dengan koleksi edisi terbatas yang berjudul "Croix Stylist Series", misi merek ini adalah untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan pada perhiasan melalui penemuan karya seni yang dibuat dalam kemitraan dengan penata mode paling inovatif di industri ini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.