Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU & Chelsea Haram Terpeleset, Liverpool vs Spurs, Live Mola TV

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: MU & Chelsea Haram Terpeleset, Liverpool vs Spurs, Live Mola TV

Berbagai laga seru akan mewarnai pertandingan lanjutan pekan 36 Liga Inggris yang digelar malam ini, Sabtu (7/5/2022) sampai Minggu (8/5/2022) dinihari WIB. Manchester United dan Chelsea haram menelan kekalahan pada pekan ini, jika masih ingin menjaga asa meraih tiket kompetisi Eropa musim depan. Manchester United yang saat ini masih menempati posisi keenam tergolong cukup tipis untuk mengamankan satu slot tiket Liga Champions musim depan.

Hal ini mengingat Manchester United masih tertinggal lima angka dari Arsenal yang menempati posisi batas aman zona Liga Champions. Dengan menyisakan dua laga sisa, Manchester United setidaknya perlu menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan sekaligus berharap rivalnya kalah sampai akhir musim ini. Tim Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Brighton dalam laga tandang pekan ini di Stadion Amex.

Jika Manchester United gagal mengamankan poin melawan Brighton maka impian mereka untuk meraih tiket Liga Champions musim depan dipastikan sirna. Sementara itu, Chelsea juga harus segera bangkit setelah menerima kekalahan mengejutkan dari Everton pada laga sebelumnya. Kekalahan melawan Everton secara tidak langsung membuat posisi Chelsea malah terancam di zona Liga Champions.

Kini, Chelsea hanya unggul tiga poin saja dari Arsenal yang membuntunti posisi mereka di urutan keempat. Jika Chelsea kembali terpeleset, lalu Arsenal meraih kemenangan pada pekan yang sama, posisi The Blues terancam pada akhir musim ini. Misi bangkit dan wajib menang pun harus dituntaskan Chelsea ketika menjamu Wolves di depan publik Stamford Bridge, malam ini.

Raihan tiga poin akan terasa krusial bagi Chelsea untuk bisa mengamankan posisi tiga besar pada akhir musim sekaligus menyegel satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Laga lain yang tak kalah seru mempertemukan Liverpool kontra Spurs di Stadion Anfield, Minggu (8/5/2022) dinihari. Misi wajib menang sama sama diusung kedua tim meskipun berbeda tujuan ceritanya.

Liverpool selaku tuan rumah butuh tiga poin untuk bisa mengusik posisi puncak klasemen yang masih dipegang Manchester City. The Reds saat ini masih tertinggal satu angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen. Dengan menyisakan empat laga sisa, tak ada cara lain bagi Liverpool untuk terus bersaing di jalur juara kecuali menyapu bersih laga sisa dengan kemenangan sembari berharap Manchester City terpeleset.

Dan raihan tiga poin melawan Spurs akan menjadi misi besar yang wajib dituntaskan oleh Liverpool pada pekan ini. Disisi lain, Spurs juga butuh kemenangan untuk menjaga asa tembus zona Liga Champions musim depan. Spurs saat ini masih terpaut dua angka dari Arsenal selaku penghuni keempat.

Jika Spurs kalah, lalu Arsenal menang, peluang tim besutan Antonio Conte untuk mengamankan tiket Liga Champions akan terasa berat di sisa akhir musim ini. Apalagi Spurs akan bertemu Arsenal pada laga selanjutnya yang menjadi titik krusial perjalanan kedua tim dalam berburu tiket Liga Champions musim depan. Alhasil laga melawan Liverpool akan menjadi ujian berat bagi Spurs untuk merealisasikan tiga poin demi bisa mengamankan satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Pukul 21.00 WIB Brentford vs Southampton Pukul 21.00 WIB Burnley vs Aston Villa Pukul 21.00 WIB Chelsea vs Wolves

Pukul 21.00 WIB Crystal Palace vs Watford Pukul 23.30 WIB Brighton vs Manchester United Pukul 01.45 WIB Liverpool vs Tottenham Hotspur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.