Angelina Sondakh Bisa Kumpul Keluarga di Hari Lebaran, Mudjie Massaid: Aku Lihat Keanu Lebih Happy

Angelina Sondakh Bisa Kumpul Keluarga di Hari Lebaran, Mudjie Massaid: Aku Lihat Keanu Lebih Happy

Angelina Sondakh atau Angie kini dapat berkumpul bersama keluarga di hari lebaran. Hal ini tentu menjadi momen spesial dan menyenangkan bagi anggota keluarga, terlebih bagi putra Angie, yakni Keanu Jabaar Massaid. Adik ipar Angie, Mudjie Massaid turut merasa senang akhirnya Angie bisa berkumpul bersama keluarga setelah 10 tahun dipenjara.

Dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (6/5/2022), Mudjie merasa lebaran kali ini terasa berbeda dan lebih ramai. "Ya of course lah ada bedanya, kan sekarang ada Angie juga." "Jadinya kita happy , sekeluarga bisa berkumpul lagi."

"Kemarin kan sepi ya, sekarang ada Angie, apalagi buat Keanu tuh lebih seneng," tutur Mudjie. Lebih lanjut, Mudjie melihat bahwa kini Keanu lebih senang karena hadirnya Angie. Keanu dapat bertemu dengan ibunda setiap hari.

"Sekarang aku lihat Keanu itu lebih happy , sama aku juga sih." "Tapi sekarang dia lebih open liat mamanya tiap hari." "Sekarang bisa lebaran bersama itu bikin anak juga verry happy lah, aku juga seneng lihat Keanu happy juga," tambahnya.

Mudjie kemudian mengenang masa masa Kean tanpa sosok Angie lantaran masih ditahan. Ia dan keluarga saling bekerja sama untuk mendampingi Keanu hingga mempersiapkan kebutuhan sekolah. "Kita ini satu tim jaga Keanu, kalau dia mau sekolah, kita udah siapin makanan buat dia."

"Dia kan online sekolah, itu susah buat anak anak kan." "Kita semua harus siap, apapun kita harus siap," ujarnya. Adik dari Adjie Massaid itu berharap Keanu menjadi anak sholeh dan nantinya menjadi sukses.

"Aku maunya di dalam hati, Keanu sehat selalu, jadi anak yang sholeh." "Apalagi sekarang sama mama, jaga mama yang baik baik." "Nanti mungkin ke depannya we never know , jadi sukses," tutup Mudjie Massaid.

Sementara itu, dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (6/5/2022), selain lebaran, Angie juga senang lantaran momen sahur dan berbuka puasa bersama Keanu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. "Luar biasa sih, aku lebaran tahun ini bersyukur kepada Allah SWT karena bisa bersahur dan berbuka puasa dengan Keanu." "Terus beribadah, bisa salat subuh, bisa salat, bisa salat magrib dengan Keanu."

"Itu sesuatu yang beda dan nggak pernah ada," terang Angie. Lebih lanjut, wanita berusia 44 tahun tersebut mengaku merindukan salat id. "Luar biasa ya, Allah membawa saya kepada sebuah penantian yang lama."

"Tapi juga nikmatnya lebih besar daripada penantian itu sendiri." "Kalau yang dirindukan pasti ibadah salat id nya ya," tuturnya. Hal yang paling berkesan baginya adalah bisa menjalankan salat id bersama Keanu hingga makan lontong.

"Pengen banget salat id sama Keanu, abis itu pulang makan lontong," tutup Angelina Sondakh. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.